ingin belajar design anda berada di blog yang tepat
BELAJAR BERSAMA KUVLEDESIGN YUK...

Sabtu, 07 September 2013

CARA MEMBUAT EPEK 3D

Sobat blogger berjumpa lagi bersama saya kuvle’djenggo setelah berminggu-minggu pakum di dunia blogger.. hehehe
Untuk kesempatan kali saya akan berbagi sedikit ilmu tentang corel draw mungkin artikel ini sudah banyak yang bikin., mudah-mudahan bermanfaat untuk agan agan semua, tanpa basa-basi langsung saja kita ke TKP.. ceckidooot.....
di sini saya menggunakan coreldraw x5
·         Langkah pertama kita buka coreldraw x5  kemudian pilih file >> new untuk membuat ukuran kertas
·         Karna kita membuat epek 3D di sini saya akan membierikan contoh kata kuvle’djenggo sesuai dengan nama saya tapi agan bisa mengunakan kata apa saja, untuk membuat kata kita pilih tektool setelah kita menulis apa yamg kita inginkan kita lanjut untuk pewarnaa seperti gambar di bawah biar tampilan lebih cantik setelah proses pewarnaan selesai.










·     


            Kita mulai membuat epek 3D nya dengan cara seperti di bawah

·         Di gambar itu ada tanda panah 1 untuk membuat epek 3D kalau sudah di klik tinggal kita menggeser geserkan nya saja sesuai selera dan tanda panah 2 untuk mempercantik epek 3D nya.













Untuk hasilnya kita lihat gambar di bawah taraaaaaaaa....












gimana keren kan., SELAMAT MENCOBA. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar